Sunday, September 21, 2008

Tampilan Baru Yahoo

Mungkin dalam beberapa bulan lagi atau tahun depan kita akan melihat tampilan terbaru dari website Yahoo(klik gambar di samping untuk memperbesar gambar), tampilan perdana dari yahoo ini sudah dapat dilihat di Yahoo Australia, gak tau kenapa mesti di uji cobakan di Australia kok gak di Indonesia aja ya….ketika pertama kali melihat tampilan terbaru dari Yahoo, tampilannya hampir tidak ada perubahan, warna juga hampir sama dengan yang lama cuma bedanya tampilan terbaru lebih enak dipandang dari pada versi lama.

Walaupun tampilan baru Yahoo masih belum final, search engine Yahoo tetep saja berat dibuka karena banyaknya berita-berita dan video-video, mungkin kalo di buka bagi yang internetnya mempunyai bandwitch besar cepat dibuka, tapi gimana jika yang memiliki bandwitch kecil, beda dengan Google, search engine yang paling ringan dibuka walaupun Anda memiliki bandwitch kecil, sebenarnya Yahoo juga punya alamat lain jika untuk membuka search engine saja Anda dapat mengetik http://search.yahoo.com tampilanya lebih simple mirip dengan Google, sayangnya kebanyakan orang hanya mengetahui yahoo.com saja.

Kembali ke tampilan baru Yahoo, Yahoo menuliskan logo Yahoo!!7, aku juga belum begitu ngerti maksud dari Yahoo!!7, apa maksudnya ulang tahun Yahoo ke tujuh atau ini tampilan web nya versi ketujuh, mungkin teman-teman yang membaca sekarang ada yang ngerti maksud dari Yahoo!!7.

Adanya logo baru Yahoo!!7, Yahoo juga memberikan alamat domain email terbaru, yang berakhiran namaanda@y7mail.com . mumpung masih dikit orang yang belum tau langsung aja aku daftar namaku didiet@y7mail.com dan berhasil, soalnya terakhir kali Yahoo mengeluarkan domain alamat email terbaru berakhiran ymail.com dan rocketmail.com nama didiet uda terdaftar (namaku pasaran ternyata), nah mumpung belum di publikasi domain email berakhiran y7mail.com, segera daftarkan nama Anda sebelum ada orang yang mendaftarkan. Jika tertarik ingin memiliki email dengan domain y7mail.com KLIK DISINI.

No comments:

Post a Comment