Monday, September 8, 2008

2 Tahunnya Blog Zona Teknologi

Gak terasa usia blog ku pada hari ini sudah dua tahun, gak sangka juga masih bisa bertahan selama dua tahun ngeblog, jadi ingat dulu waktu pertama kali ngeblog hampir tiap minggu update terus, terus menurun seminggu jadi tiga kali, terus nurun lagi jadi seminggu dua kali yah sampai sekarang seminggu di blogku update cuma dua kali, bahkan dulu pernah karena kesibukan kerja update satu bulan cuma sekali.

Terima Kasih bagi teman- teman yang telah mampir di blog saya dan membaca blog saya juga telah memberi komentar, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, saya juga meminta maaf jika postingan di blog Zona Teknologi tidak terlalu update dengan perkembangan teknologi sekarng mengingat tujuan saya membuat blog ini hanya untuk saling berbagi ilmu dan sharing dengan teman-teman. Saya harap di tahun tahun depan saya masih bisa bertahan untuk tetap bisa nge blog dan mengunjungin blog teman-teman lainnya, kenapa saya berkata begitu? Karena sudah banyak teman-teman saya baik kenalan saya di dunia nyata maupun di blogger banyak yang berhenti nge blog mengingat kesibukan-kesibukan kerja yang sangat padat, saya harap saya masih mampu untuk ngeblog sampai tahun-tahun depan. Di Akhir kata sekali lagi saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya bagi teman-teman yang telah bersedia meluangkan waktu mengunjungin blog saya .

No comments:

Post a Comment