Saturday, May 10, 2008

Tag From Malaysia

Akhirnya bisa posting juga ni di blog ku setelah beberapa hari gak posting, ide untuk nulis sudah ada tapi mau nulis posting batal-batal melulu, untuk sementara ngerjain Tag dulu dari Bash yang uda jauh-jauh ngasih tag dari Malaysia, sebelumnya mohon maaf ni untuk Bash karena baru bisa dikerjain sekarang, pertanyaan tag nya ada yang membuat aku bingung, tapi yah aku kerjain sebisa aku saja, oiya Tag nya agak tak modif sedikit jadi bahasa Indonesia.

A.5 Hal Yang Kamu Inginkan dan Alasannya

1.SonyEricsson W980
Seneng lihat desaignya, menurutku ini desaign SonyEricsson yang paling keren Cuma sayangnya desaignya model lipat.

2.Mitsubishi Lancer Evolution X
Ni mobil dari zaman Evolution 8 bener-bener mobil kesukaanku, lihat saja desaignya Sporty habis, apalagi desaign evolution X, tapi kalo di bawa jalan-jalan di Indonesia kayaknya gak cocok, soalnya dimana-mana macet.

3.Notebook Acer Ferarri
Senang sama yang berbau Ferarri, apalagi ketika Acer mengeluarkan Acer Ferarri, wuiii spesifikasinya keren habis, pingin rasanya membelinya, tapi apa daya harganya itu gak tahaaan..mungkin Bash bisa menghibahkan satu saja untukku.

4.Ipod Touch
Pingiin aku bener-bener pingin banget punya Ipod Touch, soalnya ni Ipod bisa digunakan selain untuk mendengarkan musik juga berselencar di dunia maya.

5.Pesawat Pribadi
Aku berandai-andai asik juga punya pesawat pribadi, bisa pergi kesana kemari naik pesawat aja, gak usa capek-capek mesan tiket pesawat lagi, perasaan hal-hal yang aku inginkan harga-harga nya mahal semua.

B.Siapa yang memberi tag ini dan hal yang mengesankan tentang dia

Nah ini pertanyaan yang buat aku bingung, kalo yang memberi tag ini tentu saja Bash, nah kalo ditanyak hal yang mengesankan tentang dia, hmm apa ya..selama aku chat dengan Bash, hal yang mengesankan, Bash selalu menceritakan tentang kuliner di Malaysia yang membuat aku jadi ngiler pingin kesana.

C.What Do You Despise The Most
Untuk yang ini pake bahasa inggris, bingung di artikan dalam bahasa Indonesia. Aku gak suka lihat orang yang mempunyai jabatan tinggi tapi jabatannya di manfaatkan untuk kepentingan pribadinya.

Akhirnya selesai juga Tag nya, hmm ada Tag yang sedikit Didiet ganti bahasanya , jangan marah ya Bash dan ada dua pertanyaan yang aku hilangkan, salah satunya setelah Tag dikerjain harus diberikan pada yang lainnya, cukup aku aja deh yang mengerjakan Tag ini, kasihan kalo menyebar kemana-mana.

No comments:

Post a Comment