Tuesday, May 20, 2008

Kemampuan Baru Foxit Reader 2.3

Uda semingu gak update, bingung mau update apa akhirnya tak putuskan update versi terbaru dari Foxit Reader, yaitu Foxit Reader 2.3, sebenarnya ni posting uda tak siapkan beberapa minggu lalu tapi baru selesai sekarang, maklum sibuk(menyibukkan diri maksudnya). Sebenarnya ni software uda sering banget tak bahas, tapi tak bahas lagi (maklum aja, soalnya ini software pembaca PDF favoritku).

Langsung aja ke inti, pada software Foxit Reader 2.3 tidak banyak perubahan pada tampilan ,cuma perubahan kecil di icon-icon nya jadi kelihatan lebih segar, perubahan tidak hanya terlihat di icon saja, perubahan yang paling buat aku senang adalah kemampuan Foxit Reader untuk melakukan Multi Tab, seperti kalo Anda buka web bowser Firefox, anda dapat membuka beberapa web dalam satu jendela, kemampuannya hampir sama, di Foxit Reader 2.3 ini Anda dapat membuka beberapa file PDF dalam satu jendela, kemampuan Multi Tab ini belum dimiliki oleh Adobe Reader.

Perubahan juga terjadi di segi bookmark, yang mana Anda dapat membuat bookmark sendiri di dalam suatu PDF, fitur lain adanya penambahan Automatic Scrolling, sayang Automatic Scrolling ini kecepatannya tidak bisa di set karena pada setingan default fungsi Automatic Scrolling terlalu cepat. Untuk mengetahui lebih lanjut apa aja perubahan di Foxit Reader 2.3 Anda dapat mengklik disini.

Download Foxit Reader 2.3

Kalo sudah mendownload Foxit Reader 2.3, di bawah ini saya sediakan dua E Book versi Indonesia yang isinya menurut saya sangat bagus, pertama E Book The Secret(karya Rhonda Byrne), Kedua E Book karya Robert T. Kiyosaki yang dapat Anda download, selamat membaca.

Download E Book The Secret (Karya Rhonda Byrne)
Download E Book Why We Want You To Be Rich (Karya Robert T. Kiyosaki)

No comments:

Post a Comment