Wednesday, May 28, 2008

Nanam Tanaman di Komputer

Nanam Tanaman di Komputer?? Bingung gak maksud judul di atas, kalo bingung yang buat postingan ini juga bingung kok, he..he..he. Maksud judul posting diatas adalah kita dapat menanam tanaman dikomputer, tapi jangan dipikir tanaman asli, tanaman ini berbentuk digital yang harus kita instal terlebih dahulu software nya baru kita rawat di komputer.

Nama software ini adalah Desktop Plant yang memungkinkan Anda dapat menanam tanaman di komputer, tapi tidak sekedar menanam saja, Anda juga harus diwajibkan merawat tanaman tersebut dengan memberikan air secara teratut, pupuk, mengatur cahaya bahkan temperatur juga harus dijaga agar bisa menghasilkan tanaman yang subur dan dapat berbunga sesuai keinginan Anda, Jika Anda tidak merawatnya dengan penuh perhatian maka sudah dipastikan tanaman Anda tidak akan berbunga sesuai keinginan Anda, contoh tanaman yang subur dapat Anda klik disini, oiya software ini juga menyediakan 5 macam tanaman yang dapat anda rawat di komputer, software ini sangat cocok untuk Anda yang pecinta tanaman.

Kalo aku pikir-pikir ni software mirip dengan permainan Anak, masih ingat Tamagotchi, permainan yang merawat binatang, yang mana kita harus merawat binatang tersebur dengan memberikan makan, mengajak bermain, dll..tidak jauh berbeda dengan Software Desktop Plant, cuma bedanya Tamagotchi bisa dibawa kemana-mana, kalo ni software di komputer. Kalo Anda berniat menginstal Software Desktop Plant, Anda harus bersabar untuk merawat tanaman tersebut, karena membutuhkan waktu untuk berbunga. Sayangnya software ini bukan freeware, softwate ini shareware, tapi tenang saja crack untuk software ini juga sudah tak sediakan. cara menggunakan crack, setelah anda mendownload crack, disana ada dua file yaitu desktopplant.exe dan eithel.dlc, nah kedua file tersebut langsung di copy di Drive C-Program File-Folder DesktopPlant. Selamat Menanan Tanaman di Komputer

Download DesktopPlant
Download Crack DesktopPlant

No comments:

Post a Comment