Friday, June 8, 2007

Selamat Tinggal DOPOD

Mungkin banyak yang gak mengenal nama merk ini, atau malahan pada gak tau kalo Dopod ini adalah merk PDA, mungkin kalo mendengar nama merk PDA banyak orang yang langsung terbayang dengan merk O2, maklum aja merk Dopod emang belum terkenal, tapi Dopod sudah mengeluarkan tipe-tipe PDA yang yang canggih, lihat saja tipe Dopod seri U 1000, C 800 dan seri 900.

Terus ada apa dengan Dopod?Sebuah perusahaan bernama High Tech Computer atau yang di kenal dengan nama HTC, mengumumkan penandatanganan perjanjian akuisisinya dengan Dopod International, jadi perusahaan HTC ini akan membeli aset-aset sembilan anak perusaahaan milik Dopod termasuk di Taiwan, Hongkong, Singapura, Malaysia, Indonesia, Australia, Thailand, India dan Filipina, jadi merk-merk Dopod akan diganti dengan nama HTC. Di data yang saya dapat tidak dijelaskan kenapa Dopod menjual aset-asetnya pada HTC.

Terus gimana dong misalnya Anda uda terlanjut membeli merk Dopod ini dan terjadi kerusakan, tenang aja HTC tetap menerima layanan servis bagi pemilik Dopod jika terjadi kerusakan pada PDA.

sumber
komputek


No comments:

Post a Comment