Thursday, June 21, 2007

Peluncuran Nokia E 90

Siapa si yang gak kenal sama ponsel exclusive dari Nokia yang bernama Commnunicator, ponsel seri communicator ini sudah terkenal dari seri 9210i nya kemudian berlanjut di seri 9500 dan 9300i. Untuk mengulang kesuksesannya Nokia meluncurkan seri terbaru communicator yaitu E90.

Ketika pertama kali diumumkan dijual, orang pertama yang memiliki Nokia E 90 di dunia ini ternyata adalah orang Indonesia, beliau bernama Hartono Gunawan, beliau membeli Nokia E90 ini senilai Rp 45 Juta (harga yang sangat fantastis untuk sebuah communicator), dan lebih hebatnya lagi ternyata negara Indonesia merupakan negara nomer dua tempat diluncurkannya produk communicator seri terbaru ini, itupun setelah Finlandia tempat lahirnya Nokia.

Harga resmi Nokia E 90 ini berkisar Rp 8-9 juta tapi di pasaran harganya bisa menjadi Rp 10 Juta, bahkan ketika diluncurkan selang dua hari harganya bisa mencapai Rp 16 juta, hal ini sama dengan Nokia 9500 waktu pertama kali dijual dipasaran harganya mencapai Rp 15 juta, jadi bagi Anda yang tertarik sama Nokia E 90 ini tunggu aja 1-2 bulan mungkin saja harganya sudah stabil. Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi Nokia E 90, Anda dapat membaca spesifikasi postingan saya bulan lalu.KLIK DISINI untuk membaca postingan tentang spesifikasi Nokia E 90.

Sumber
Pulsa
Nokia

No comments:

Post a Comment