Saturday, May 19, 2007

Nokia N95

Akhir-akhir ini aku sering banget lihat iklan Nokia N95, penasaran juga sama Nokia N95 setelah tak cari informasi di berbagai sumber, pendapatku mengenai Nokia ini keren dan kubilang inilah produk Nokia yang paling lengkap fiturnya dari semua produk Nokia yang dikeluarkan. Berikut ini beberapa fitur yang diiunggulkan dalam Nokia N95:
  1. Bagi penyuka foto memfoto patut bergembira karena Nokia meluncurkan produknya yang memiliki kamera paling tinggi Megapixel di kelas kamera Nokia yaitu 5 Megapixel , dengan resolusi maksimal 2592 x 1944 pixel dan menggunakan optik Carl Zeiss, plus penambahan autofocus di kameranya, bisa dibayangkan gimana hasil memotret dengan kamera 5 Megapixel.
  2. Tidak tanggung-tanggung memori internal yang dimiliki Nokia N95 sebesar 160 MB, memori yang cukup besar bukan untuk sebuah memori internal, Nokia N95 didukung oleh prosesor ARM 11-BTI OMAP2420 yang berjalan dalam 330 mhz, yang diklaim Nokia kinerjanya tidak akan mengecewakan.
  3. Selain urusan fotografi, urusan multimedia N95 tidak mau kalah, N95 mampu memainkan format musik MP3, AAC, M4A, AAC dan jika Anda memperoleh lagu atau album legal lengkap, maka Anda bisa saja menampilkan image sang artis.
  4. Fitur unggulan yang dimiliki Nokia N95 yaitu kemampuan GPS, dengan GPS Anda akan tau dimanapun Anda berada.
  5. NAVFone Pro merupakan aplikasi pihak ketiga, aplikasi ini tidak jauh beda dengan GPS, cuma sayangnya yang tersedia baru peta Jakarta, dengan NAVFone Pro, Anda bisa menentukan rute alternatif untuk menghindari kemacetan di kota Jakarta.
  6. Mengenai masalah konektivitas Nokia N95 sudah memiliki WIFI dan tidak ketinggalan Nokia N95 sudah support 3G.
Keren bukan fitur-fitur yang dimiliki Nokia N95 ini, dalam satu ponsel kita dapat fitur-fitur yang mutakhir seperti kamera 5Megapixsel, GPS, dll. Cuma sayang harga ponsel ini bener-bener mahal, harganya berkisar Rp8 jutaan. Kalo beli komputer sudah dapat komputer dengan spesifikasi yang keren.

No comments:

Post a Comment