Tuesday, January 6, 2009

Komputer dengan Spesifikasi Dahsyat, Alienware

Pernah nonton film Alien VS Predator, kalo di filmnya pertempuran dua makhluk asing di menangkan oleh Predator, terus apa hubungan dengan judul postingan ini, sebenarnya gak ada hubungan si, tapi tak hubung-hubungkan aja, he3, masih ingat postingan saya kemarin tentang Acer Predator, di dunia komputer ada juga merk Alienware, komputer dengan spesifikasi yang dahsyat seperti Acer PREDATOR, jadi kalo dihubung-hubungkan bisa jadi pertarungan seperti di film ALIEN VS PREDATOR .

Kalo lihat sepintas desaign Alienware ini, desaign komputer ini memang beraroma desaign Alien, bener-bener desaign futuristik dengan lampu warna jingga di depannya, ketika penutup depan dibuka akan kelihatan lampu berwarna biru menyala, Optical drive yang disembunyikan akan kelihatan dan port USB, FireWire dan soket headphone berada di lekukan yang berada tepat di bagian tengah bagian depan juga akan kelihatan.


Seperti Acer Predator kemampuan Alianware ini bener-bener dahsyat, lihat saja jenis prosesor yang digunakan sudah jenis prosesor terbaru dan extreme, Alienware menggunakan prosesor Intel® Core™ i7 Extreme 3.2GHz sebagia otaknya, untuk kecepatannya, Alienware menggunakan DD3 4 GB , bahkan bisa ditingkatkan hingga kecepatan 12 GB, bisa dibayangkan kecepatannya. Untuk urusan game saingan dari Acer Predator ini juga tidak mau kalah, untuk urusan grafik, Alienware menggunakan 2GB ATI® Radeon™ HD 4870 X2, dan kerennya dengan Alienware Anda dapat memasukkan dua VGA langsung .

Untuk urusan simpan menyimpan Anda gak usa khawatir Alienware menyediakan kapasitas yang sangat besar , besarnya 1TB, untuk optical drive Alienware sudah mendukung BluRay. Kalo tanyak masalah harga, harganya bener-bener mahal…jadi tidak saya tulis harganya, kita cukup mengaguminya saja lewat gambarnya. DI bawah ini merupakan bagian dalam desktop Alienware, kabelnya bener-bener terlihat bersih dan sangat teratur, beda dengan PC ku yang kabel nya gak beraturan.


Spesifikasi Alienware ALX X-58

OS: Windows Vista® Ultimate - 64-bit
Prosesor: intel® Core™ i7 Extreme 3.2GHz 8MB Cache
Chipset: Intel® X58 Chipset “Nehalem” Processor Family Supported
Memory: Up to 12GB Triple Channel DDR3 at 1600MHz
Graphic Card: 2GB ATI® Radeon™ HD 4870 X
Storage: 7200 RPM - up to 32MB cache and 1TB storage
Optical Drive: 4x Dual Layer Blu-ray Burner (BD-RE, DVD±RW, CD-RW)
Audio: Sound Blaster X-Fi High Definition Surround Sound Audio

www.alienware.com

No comments:

Post a Comment