Tuesday, October 28, 2008

PR Dari Byme

Dapat PR dari si Yudi alias Byme..baru sempat ngerjakan sekarang, sory lo Byme.ni PR dari Byme tentang 10 Fakta diriku..PR dari si Byme ini perasaan pernah aku dapatin dulu persis sama tentang diriku, tapi karena suah kewajiban seorang blogger kalo dikasih PR harus ngerjakan, jadi tak kerjakan.

1. Mikir..mikir dulu tentang diriku apa ya…aku ni asli Malang ORTU si asli Malang dan Blitar, cuma aku besar nya di Medan baru kuliah aja di Malang..nah selama 4 tahun kuliah di Malang sampai sekarang si Didiet ini belum bisa ngomong bahasa Jawa, jadi kalo ketemu amaku ngomongnya bahasa Indonesia aja ya, he3

2. Tinggal di Malang, kotanya Bakso, ada berbagai macam rasa bakso di Malang mulai dari Bakso keju, Bakso Rambutan, Bakso Anggur (bakso kayak nama buah-buahan aja) tapi kurang begitu suka yang namanya makanan Bakso, gak tau kenapa..

3. Dulu makanan favoritku sate, asiknya rumah di Malang ni jarak 50 meter ada yang jualan sate, pernah selama dua bulan hampir tiap hari makan sate terus kalo malam, gara gara sering makan sate dulu, sekarang makan sate jadi gak begitu suka..gak kayak dulu hampir tiap hari beli. Sekarang si makanan favoritku siomay..Hidup SIOMAY

4. aku paling gak senang sama makanan pedes, biarpun makanan itu enak tapi kalo pedes bagiku gak enak, makan cabe dikit aja rasanya pingin minum seember air….

5. Hobi yang paling aku gemarin dari dulu nge blog, gak tau sejak nge blog hidupku jadi lebih bergairah, tapi gak tau hobi ngeblogku bisa dipertahankan atau gak,

6. Si Didiet ini lulusan Accounting tapi banyak yang mengira aku lulusan IT, tapi lulusan Accounting belum pernah kerja di bidang Accounting malah di bidang lain, doain ya teman-teman aku dapat bekerja di bidang Accounting sekarng lagi proses seleksi, pingin mendalamin Accounting di suatu perusahaan.

7. Sampai sekarang gak ngerti yang namanya PLURK, semua pada demam yang namanya PLURK Cuma aku sendiri yang gak demam, sampai-sampai Mbak Lyla turun tangan juga mengajarin aku, tapi aku nya yang gak sempat-sempat, maaf ya mbak

8. Setiap hari harus nghidupin komputer..gak tau mau lihat apa di komputer, sehari rasanya gak nyalakin komputer ada sesuatu yang hilang dalam hidupku (terlalu di dramatisir ya)

9. Kalo tidur malam mesti make selimut, biarpun panas juga, soalnya uda kebiasaan kalo tidur gak pake selimut gak bisa tidur.

10. Paling senang nonton film Anime dan Tokusatsu…aku senang banget dari kecil..ya kebawa sampai sekarang, jadi kayak anak anak ya aku ini.

No comments:

Post a Comment