Thursday, October 23, 2008

Motorola Aura, Kemewahan Sebuah Ponsel

Setiap merk ponsel terkenal seperti Nokia, SonyEriccsson, Samsung, LG pasti mempunyai ponsel mewah dan berdesaign fashion, kalo berbicara desaign fashion Nokia memiliki Nokia 8800 Arte, Sony Ericsson punya W980, Samsung punya Samsung L310, LG punya LG Prada, gak mau kalah Motorola juga menghadirkan sebuah ponsel berdesaign mewah dan memiliki desaign fashion, pembuat Motorola menyebut produk ini Motorola Aura.

Terus Apa aja kelebihan dari Motorola Aura ini, selain menawarkan desaign yang menggoda, ponsel ini juga memiliki spesifikasi yang sangat bagus, diantaranya LCD Display Motorola menawarkan kedalaman 16 juta warna, jadi tampilan pada menu ponsel terlihat lebih halus, Fitur CrystalTalk yang memungkinkan Anda menelepon dimanapun walaupun di tempat berisik sekalipus dengan fitur CrystalTalk suara akan terdengar jelas dan bening, keypad Motorola Aura dilengkapi dengan aluminium dan seluruh body pada Motorola Aura ditutupi dengan alumunim sehingga kesan ponsel berdesaign mahal dapat terlihat.

Untuk urusan memotret Motorola mempersenjatai ponsel ini hanya 2 Megapixel, sungguh resolusi yang standar mengingat ponsel-ponsel sekarang sudah mengeluarkan kamera ponsel berkemampuan 5 megapixel, untuk menyimpan Motorola Aura menyediakan 2 giga. Biarpun ponsel ini berdesaign mewah sayangnya ponsel ini belum mendukung fitur 3G. tertarik dengan ponsel ini silakan Anda berkunjung ke website nya langsung Anda akan di sungguhi tampilan animasi yang sangat keren KLIK DISINI untuk mengetahui lebih dalam tentang Motorola Aura.

Spesifikasi Motorola Aura
Jaringan: GSM 850/900/1800/1900
EDGE Class 12, GPRS Class 12
Camera: 2 Megapixel
Berat: 141 gram
Memori: 2 Giga
Audio: AAC, AAC+, AAC+ Enhanced, MIDI, MP3, WAV, WMA v10, WMA
Video: H.263, H.264, MPEG4
Connectivity: Stereo Bluetooth Version 2.0 plus EDR and A2DP, USB 2.0 Hi-Speed
Battery: 810 mAh typical, 780 mAH minimum


No comments:

Post a Comment