Thursday, August 14, 2008

Sony Ericsson W 350i

Ayo update..update blognya gitu kata temanku waktu aku lagi chat lewat YM…berhubung sibukku melanda lagi jadi mau update blog jadi tertunda lagi malahan ada PR belum tak kerjakan(janji deh habis posting tentang ponsel ini PR nya aku kerjakan), CD Windows XP SP3 juga telat aku kirimkan, CD nya uda tak siapin jauh hari tapi mau kirim ke pos itu waktunya gak ada terus, InsyaAllah senin aku kirim, aku minta maaf ya kalo telat…Oiya hampir lupa aku mau ngucapin terima kasih sama mas Nara makasih kirimannya, kereeenn banget aku kayak dapat kiriman harta karun yang dari dulu tak idam-idamkan dan akhirnya terkabul juga makasih ya mas..

Waktunya cerita tentang update, kali ini aku mau update tentang Sony Ericcsson W350i, ni update sebenarnya uda tak siapkan beberapa minggu sebelumnya, baru deh sukses tak update sekarang…pertama lihat ni posel desaignya itu loo, desaign pertama kali dalam SonyEriccsson membuat ponselnya model flip, sepintas kalo dilihat desaign ponsel ini terlihat seperti gadget MP3, karena di depan ada tombol play music, tapi ketika flipnya di buka baru da tau bahwa wujud asli bukan gadget MP3 melainkan ponsel.

Mengingat ponsel ini dibuat khusus musik jadi suara sudah tidak diragukan lagi, kemudahan untuk mengakses lagu juga cukup mudah, cukup menekan tombol play di depan musik akan segera menyala. Ketebalan ponsel ini juga tipis hanya 10 mm jadi bisa dimasukkan dalam saku. Cuma satu yang patut disayangkan dalam ponsel ini yaitu kemampuan kamera ponsel ini hanya 1.3 megapixel tidak seperti seri W kebanyakan yang sudah 2 megpixel. Jika Anda tertarik dengan ponsel ini, anda cukup mengeluarkan dana sekitar 1.7 juta untuk merasakan SonyEriccsson W 350 i.

Spesifikas Sony Ericcsson W 350 i

Ukuran: 104X43X10.55 mm
Resolusi Layar: 262.144 TFT
Kamera : 1.3 Megapixel
Memori Internal: 14 Mb
Memori Eksternal: 512 Mb
Konektivitas: Bluetooth V 2.0, USB
Fitur Lain: Radio FM, Calculator, Flight Mode, Stopwatch

No comments:

Post a Comment