Friday, July 25, 2008

Software Pembuat Curiculum Vitae

CV atau kepanjangan curiculum vitae, biasanya curivulum vitae digunakan untuk seorang jobseeker yang lagi mencari kerja, biasanya dalam surat lamaran isinya ada surat lamaran dan curiculumvitae, ketika kita diwawancarai hal pertama yang dilihat adalah curiculum vitae kita.

Hendaknya dalam membuat curiculum vitae susunan curiculum vitae harus kelihatan lebih profesional. Kenapa tak bilang harus profesional, karena di curiculumvitae menjelaskan semua tentang Anda mulai dari lahir dimana, Riwayat pendidikan, Pengalaman kerja, Anda tinggal dimana dll. Kalo boleh cerita jadi ingat dulu waktu test wawancara pertama kali di suatu perusahaan, yang interview aku ngeledek desaign curiculum vitaeku, interviewnya bilang, mas kok CV mas desaignya standar banget kayak yang lain kalo bisa desaignya agak dirubah biar kelihatan menarik.

Sejak teguran dari yang wawancarai aku, aku ngerubah desaign curivilumvitaeku..dan sampai akhirnya aku menemukan salah satu software pembuat curiculumvitae yang bernama Cvitae, dengan menggunakan software ini, desaign curivilumvitaeku terlihat menjadi lebih profesional, bahkan software ini mampu menyimpan dalam format doc dan juga hormat html.

Disini saya gak akan bericara panjang lebar lagi tentang software ini, bagi Anda seorang jobseeker buruan cepat download software cvitae ini agar membuat curiculum vitae Anda terlihat menjadi lebih profesional.

Download Cvitae

UPDATE

Pengiriman Email untuk mendapatkan CD Windows XP Service Pack 3 saya tutup. terima kasih bagi teman-teman yang sudah mengirimkan e mail nya kepada saya, pengumuman pemenang tanggal 30 Juli 2008.

No comments:

Post a Comment