Tuesday, July 29, 2008

Pemenang CD Windows XP Service Pack 3

Tanggal 30 Juni Akhirnya telah tiba dan hari ini adalah pengumuman siapa pemenang CD Windows XP Service Pack 3, terima kasih bagi teman-teman blogger yang telah mengirimkan email ke alamat saya, total e mail yang masuk yang menginginkan CD Windows XP service pack 3 sekitar 30 orang.

Sesuai janji saya, saya akan memberikan 5 CD gratis Windows XP service pack 3, sebelum saya memposting disini saya sudah menghubungin masing-masing pemenang lewat SMS, sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pemenang CD Windows XP service pack 3.

1.WahyuPrasetyo– http://wahyu-online.blogspot.com

2. Michael Kuron – http://michaelmajolivan.blogspot.com

3. Andy Novian – http://andyloverz.blogspot.com

4. Wendy Paramita – http://cerita-wendy.blogspot.com

5. A. Fachrur Rizky – http://qie-blog.blogspot.com

Bagi yang bertempat tinggal di Malang yang pingin mendapatkan CD Windows XP service pack 3 silakan aja main kerumah saya ntar sekalian kopdaran, jangan lupa bawa CD untuk mem back up Windows XP service pack 3.

Untuk cara penginstalan service pack cukup mudah jika anda pernah menginstal game atau software caranya hampir sama. Di dalam CD service pack Anda cukup mencari file AUTORUN.EXE, kemudian di klik otomatis akan langsung ke proses instal, jangan lupa sebelum melakukan penginstalan service pack3 Windows XP anda di back up dulu dengan masuk di system restore. Karena service pack 3 merupakan seluruh update Windows XP, penginstalan service pack 3 membutuhkan waktu yang sedikit lama kurang lebih sekitar 5-10 menit(tergantung spesifikasi komputer Anda).

No comments:

Post a Comment