Monday, June 2, 2008

PC Mungil Yang Aduhai

Kemarin waktu browsing di kantor iseng-iseng aku nyari di Google tentang PC (Personal Computer)yang tipis, maksudnya PC yang mungil dan memiliki layar tipis bukannya PC model yang banyak di gunakan sekarang yang memiliki layar cembung dan CPU yang besar dan memakan banyak ruang, nah kemarin waktu browsing aku menemukan PC yang mempunyai desaign keren dan memiliki spesifikasi yang aduhai, nama PC nya adalah Dell XPS One Desktop.

Kenapa aku bilang aduhai, lihat saja fitur-fitur canggih sudah ada di PC ini seperti Blu-Ray drive yang sudah support, HDTV Tuner, Bluetooth, adanya sensor inframerah yang sudah terintegrasi, tidak lupa didalam PC ini sudah terintegrasi sistem operasi Windows Terbaru apalagi kalo bukan Windows Vista, cuma sayang bukan Windows Vista Ultimate, tetapi Windows Vista Home Premium.

Kalo Anda hobi chatting menggunakan Yahoo Massager atau softwatre Massager lainnya, Anda pingin melihat wajah lawan, Dell XPS one Desktop juga sudah memiliki kamera 2 Megapixel yang terintegrasi, kamera di Dell ini bukan sembarang kamera biasa tapi juga memiliki kemampuan untuk mengenal wajah. Bosen chatting Anda dapat menonton Film format BluRay di PC ini, dengan layar 20 inchi yang dimiliki Dell tentu akan sangat memuaskan nonton di PC ini. Tertarik dengan Dell XPS One Desktop, nabung aja mulai sekarang karena harganya US$ 2.199(mahal banget yach).

Spesifikasi Dell XPS One Desktop

Prosesor: Intel Core 2 Duo E650
Layar: 20 Inchi Widescreen
Sistem Operasi: Windows Vista Home Premium
Memori: 2 GB RAM
Hardisk: 500 Gigabyte
Drive: Blu-Ray
Konektivitas: WLAN 801.11N, Gigabit Ethernet, Card Reader 8-in-1, Bluetooth
VGA: ATI Radeon HD 2400 256 Mb
Fitur Lain: TvTuner ATSC/NTSC, Webcam 2 Megapixel
Berat: 10 Kg

No comments:

Post a Comment