Friday, July 13, 2007

D-ONE D388

Mungkin banyak kita yang gak pernah mengenal nama merk ponsel ini, ya maklum aja promosi untuk merk ini bener-benar jarang, tidak seperti merk-merk ponsel besar seperti Nokia dan SonyEriccsson yang selalu muncul di Televisi. Terus apa hebatnya D-one D388 ini? Ponsel ini memiliki kelebihan dalam mengaktifkan dua nomer GSM secara bersamaan dan hebatnya dua nomer ini akan aktif secara bersamaan ketika ponsel dihidupkan.

Keunggulan D-One selain bisa mengaktifkan dua nomer sekaligus juga di dukung berbagai fasilitas-fasilitas menarik lainnya misalnya kamera yang sudah 1.3 Megapixel kemampuan dalam memutar format MP3 sebagai hiburan dikala Anda bosan, baterai untuk ponsel diberikan dua sebagai bonus.

Tapi ponsel ini memiliki sisi kelemahan dalam segi konektivitas, D-One D388 tidak menyertakan fasilitas bluetooth dan infrared jadi Anda tidak dapat mengirimkan gambar-gambar Anda pada teman Anda secara langsung, tapi untungnya D-One D388 ini menyertakan kabel data untuk sinkronisasi dengan PC. Selain konektivitasnya yang minim memori juga sangat sedikit, memori internal yang dimiliki D-one hanya 12MB. Tapi dengan harga yang tidak sampai 2 juta ponsel buatan cina ini patut diperhitungkan dengan fasilitas dua nomer GSM yang dapat berjalan di satu ponsel.

(dari berbagai sumber)

No comments:

Post a Comment