Tuesday, February 17, 2009

Ponsel Berkamera 12 MP dari Sony Ericsson

Yah sesuai judul diatas inilah ponsel kamera yang memiliki kemampuan menangkap gambar sebesar 12 Megapixel (MP) dan ini produk pertama yang dimiliki SonyEricsson dan ini juga produk pertama didunia untuk sekarang di ponsel yang menyediakan fitur kamera berkemampuan 12 Megapixel. Ponsel yang berkemampuan mengambil gambar setajam 12 MP bernama Sony Ericsson Idou, walaupun menurut pihak Sony nama Idou bukan nama sebenarnya dari ponsel ini, nama sebenarnya dari ponsel ini akan diberitahukan setelah ponsel ini siap diterjunkan ke pasar.

Langsung aja membahas fitur Sony Ericsson (SE) Idou, hal yang paling diunggulkan dan diagungkan di ponsel ini tentu saja kamera 12 Megapixelnya yang memiliki 4256 x 2832 pixels, fitur kamera SE idou ini sudah dibekali kemampun Autofokus, lampu Xenon untuk memperjelas ketika Anda mengambil gambar yang minim cahaya, secondary VGA videocall camera yang berfungsi untuk videocall. Layar Touchscreen pada ponsel sekarang sudah jadi hal wajib, hal ini yang menginspirasikan SE untuk membuat ponsel nya full Touchscreen.


Selain full Touchsreen pada layar Idou, fitur yang wajib dibenamkan di ponsel high end adalah fitur Wifii dan GPS, tidak ketinggalan SE Idou juga akan dilengkapi koneksi internet seluler berkecepatan tinggi sehingga pengguna dapat mendownload aplikasi dari internet dengan mudah, ponsel yang rencananya akan dipasarkan pada pertengahan tahun 2009 ini memiliki sistem operasi Symbian, kenapa symbian?karena sistem operasi symbian untuk masalah software pada ponsel sangat sudah sangat banyak, jadi pengguna Idou akan mudah mencari aplikasi yang dibutuhkan. Kalo ditanyak harganya, pihak SonyEricsson belum bisa memberikan berapa harga resmi dari ponsel ini, jadi jika Anda tertarik mulai aja menabung dari sekarang.

Spesifikasi Sony Ericson Idou

Network GSM 900 / GSM 1800 / GSM 1900 / GSM 850
Kamera: 12.1 Megapixel
Operation System: Symbian
Size: 111.0 x 54.0 x 15.0 mm
Konektivitas: Bluetooth, USB Cable, GPRS, EDGE, 3G
Fitur Lain: FM Radio, Games, Vibration, Handsfree, Java MIDP 2.0

No comments:

Post a Comment