Tuesday, November 20, 2007

Star One Bagi-Bagi Ponsel Gratis

Persaingan antar operator CDMA untuk memasarkan produk mereka bener-berner gencar setelah Esia menerapkan sistem bundling (Ponsel+Kartu ESIA)yang mana harga ponselnya tidak sampai dengan 200 ribu, kini giliran produk dari Indosat yaitu Star One memasarkan produk mereka dengan membagi-bagikan ponsel secara GRATIS, loh kok bisa ya?

Langkah Indosat memasarkan produknya Star One bener-bener mengejutkan, Indosat rela membagi-bagikan ponsel secara gratis untuk pelanggannya. Ponsel gratis yang diberikan Indosat ber merk Nexian NX 920 yang dipasaran seharga sekitar Rp420.000, mungkin bagi segelintir orang banyak yang belum pernah mendengar ponsel ini, yak maklum aja ponsel Nexian belum begitu lama dipasarkan di Indonesia(maaf di postingan ni gak tak jelaskan spesifikasi ponsel ini).

Tapi dipostingan ini perlu saya tegaskan bahwa ponsel+nomer yang diberikan ini bukan tipe prabayar tapi pascabayar, jadi Anda gak langsung mendapatkan ponsel+nomer ini secara cuma-cuma, Anda mesti mendaftar di galeri Indosat untuk megisi biodata anda.. Jika Anda belum pernah mendaftar kartu jenis pascabayar biasnya mereka akan minta KTP atau gak kartu keluarga, jadi kalo uda kepingin dapat ponsel gratis siap2in aja KTP nya. O iya karena pascabayar minimum pemakaian mesti Rp 35.000 dan yang lebih penting lagi Anda harus menggunakan nomer tersebut selama setahun, jika kurang dari setahun Anda pingin berhenti, Anda mesti membayar sisa bulan dikali Rp 35.000. Menarik bukan tawaran Indosat, jika anda tertarik buruan cepat daftar sebelum stock barangnya habis.

No comments:

Post a Comment